The Great sarung Comeback

Sebuah sarung bukanlah penemuan baru. Mereka sudah sekitar selama beberapa dekade, gracing rumah orang hemat mana-mana. Untuk sementara, mereka jatuh dari nikmat untuk beberapa. Namun, mereka membuat comeback besar dalam beberapa tahun terakhir.

Pada awalnya, sarung kebanyakan perangkat utilitarian. Mereka dimaksudkan untuk melindungi furnitur Anda dari tumpahan, kotoran, dan memakai hidup sehari-hari. Orang-orang akan membeli satu jelek untuk menjaga perabotan mereka tampak seperti baru.

Untuk menampilkan desain dan warna furnitur mereka, mereka sering akan menggunakan sarung plastik untuk menjaga sofa atau kursi dari kerusakan yang bisa terjadi untuk itu. Ini sampul plastik yang cukup tahan lama untuk tujuan mereka yang mereka dirancang.

Namun, dengan menggunakan penutup plastik berarti orang yang duduk di perabotan pasti akan tidak nyaman. Anda akan menempel di mana saja kulit Anda menyentuhnya. Jika rumah Anda tidak AC, yang banyak tidak di hari-hari, mereka bahkan lebih nyaman.

Mereka juga cenderung menunjukkan memakai dengan menjadi buram di mana mereka dulu transparan. Penampilan berawan ini tidak melakukan apa pun untuk dampak visual dari furnitur. Mereka dengan mudah dicuci, tapi itu tentang hal yang baik hanya yang bisa dikatakan tentang mereka.

Kemudian, juga, ada jenis sarung yang terbuat dari kain kaku untuk pergi ke sofa, kursi empuk, atau kursi. semacam ini cover setidaknya terbuat dari bahan yang lebih menarik. Namun, penutup tidak biasanya cocok dengan potongan furnitur sangat baik. Hal ini mengakibatkan menonjol atau penampilan kendor.

Jadi, orang memutuskan, untuk sebagian besar, bahwa solusi sarung bukan karena mereka. Mereka kembali ke membeli furnitur lebih sering, atau hanya membuat karena dengan furnitur terbata-bata mereka memiliki.

Itu sebelum comeback sarung besar. Dengan munculnya slipcovers peregangan, mereka sekali lagi menjadi lebih populer. Jenis penutup memungkinkan Anda untuk mendapatkan sangat cocok untuk hampir semua jenis furniture. Tidak ada bahan mengantongi longgar di sekitar tepi.

Terlebih lagi, selimut baru datang dalam berbagai warna desainer dan kain. hari adalah masa lalu ketika sebuah sarung hanya digunakan untuk melindungi furnitur Anda. Sekarang mereka digunakan untuk menutupi furnitur usang atau bernoda. Mereka juga digunakan untuk dekorasi rumah yang indah.

Sekarang sarung adalah pembelian lebih menarik untuk membuat, banyak orang yang siap untuk mendapatkan mereka. Ketika mereka melihat harga, mereka akan terkejut, dan mereka akan hampir pasti menambah comeback.

Komentar